Senin, 15 Agustus 2011

Ingin Ku bahagiakan Ibu

 Ibu..


Sekarang ku tahu betapa berharganya nikmat yang Allah berikan padaku..
Kau anugrahkan seorang ibu yang tak pernah mengeluh..
Yang selalu ada saat ku gundah,
Yang mengiburku saat ku lara
Yang selalu berkata aku bisa saat aku mulai putus asa
Dan memujiku saat aku tak pecaya diri

Sekarang ku tahu betapa berharganya waktu..
Saat-saat indah bersamamu
Aku janji gak akan membangkang lagi.
Gak akan membuatmu menangis lagi

Ibu..
Betapa perihnya hatiku saat aku tak disisimu
Mendengarkan suaramu yg parau
Sungguh ibu akupun tak ingin demikian 
Aku juga sama sepertimu ingin selalu disampingmu

Ibu
semoga masih ada kesempatan untuk kita bersama lagi
menemani hari-hari tuamu nanti
merajut harapan kita bersama

Allah
Berikan ku kesempatan untuk membahagiakan ibuku 
Walau ku haruz tersenyum menahan sakit
Walau ku haruz menangis saat orang tertawa
Semua ini demi engkau ibu..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar