Selasa, 29 Mei 2012

Investasi Rumah yuuk..

sebenernya gak kepikiran sama sekali mau beli rumah disini soalnyta dari awal disini udah gak betah banget..pengenya sih kalau beli rumah di jawa ajah..tapi live must go on..yah sekarang hidupku disini berarti aku  juga harus bisa survive disini..berawal dari temen kantor yang mau pada ngambil rumah di perumnas akhirnya aku pun ikut-ikutan tertarik juga pikirku kan lumayan buat investasi, lagian kalau aku nikah nanti kita gak perlu ngontrak rumah lagi.hihihi

awalnya orang tuaku gak setuju sama sekali sama ideku untuk beli rumah..tapi lama kelamaan mereka setuju juga. rumahnya mah keciil  banget 36 x 120 ya tapi lumayan lah buat kehidupan sementara keluarga kecilku..dan untungnya si mas ngedukung banget dan mau investasi bareng..sayang kamu deh.hihi

ya aku pikir sih kalau nanti aku pindah kan rumah itu bisa di jual dan gak mungkin kalau rumah itu harganya turun.. insya allah naik terus lah..amien..semoga rumahnya berkah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar