Selasa, 29 Mei 2012

Rumah impian

alhamdulillah..barusan kelar DP rumah walaupun rumah kecil tapi kalau milik sendiri kan enak.hehe..
nah terus rencananya nanti rumah itu mau aku renovasi lagi berhubung aku tuh belinya rumah 36 jadi tadi aku browsing-browsing tipe rumah 36 sama interiornya..hehe

yupz inilah pilihan rumahku


Gambarnya persis banget sama rumah yang lagi di bangun jadi biar gak ngerubah design awal rumahnya. aku pilih ini, rumah minimalis tapi tetep manis kan.xixixi  tinggal nambah taman, batako aja di depanya sama mobilnya juga..hehe..amieen ya allah


Nah ini interiornya kan rumahnya mungil jadi dapurnya pakai kitchen shet terus meja makanya di bikin kayak gitu..ih jadi tambah pengen cepet jadi tuh rumah.xixixi



atau kayak gini kan disana nanti ruang tamu juga ruang keluarga juga..jadi aku rasa pas kalau milih yang ini..simple tapi tetep modern.


well sudah deh jadi rumah impian ku yang sebentar lagi insya allah akan di wujudkan,,amieen 
sekarang waktunya list berapa biaya yang harus di keluarkan.

ayooo rajin nabung buat masa depan ^^






Tidak ada komentar:

Posting Komentar