Selasa, 22 Mei 2012

Mutasi..oh Mutasi

Mimpiku sih simple bgd pengen mutasi..
yah pengen banget bisa kerja di jawa kalau bisa seh mutasi ke tempat kelahiran.
ya seenggaknya bisa mutasi ke Bandung lah..
maunya yah :p

memang yah hal yang paling membahagiakan bisa kerja dekat sama keluarga, kalau ada apa2 ada tempat buat berbagi, ada yang melindungi ada yang menasehati kalau aku salah.
pengen..pengen banged deh rasanya..sedih banget pokoknya deh kalau di bandara soeta tuh menuju bandara sini.rasanya tuh pengen bawa aja tuh pulau jawa biar pindah kesini.

beraaat banget rasanya ninggalin pulau jawa tuh..tp demi masa depan dan kebahagiaan orang tuaq karna pekerjaan aku ini akhirnya aku memutuskan untuk menikmati dan berusaha sabar menghadapi tantangan hidup disini.

hampir 2 bulan sekali aku tuh pulang..jadi gaji 2 bulan tuh cuma di kumpulin buat pulang doang..
ya hasilnya gak punya tabungan sama sekali..sediih rasanya kalau liat buku tabungan..ikss

tapi mulai sekarang aku harus mulai survive..targetnya pulangnya di mundurin jadi 3 bln sekali.hehehe,,
nanti semoga bisa lambat laun setahun sekali pulangnya..amieee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar